Senin, 17 November 2014

Agen Ace Maxs Cikarang dan Karawang


Ace Maxs


Selamat datang di www.agen-acemaxs-cikarang.blogspot.com, kami adalah agen ace maxs terbesar dan terpercaya di Indonesia yang siap menerima pesanan juga siap melakukan pengiriman barang (ace maxs) keseluruh wilayah Cikarang dan sekitarnya.
Ace Maxs
Ace maxs merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam, serta madu murni. Diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. Dengan konsumsi ace maxs setiap hari secara teratur akan memberikan khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan anda.
Berikut keunggulan ace maxs yang akan anda dapatkan :
  • Apabila dikonsumsi malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  • Apabila dikonsumsi pagi hari akan menambah energi dan vitalitas
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, stroke, alzheimer, dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Ace Maxs Kulit ManggisEkstrak kulit manggis dalam ace maxs mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan. Dimana antioksidan kulit manggis ini 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif untuk mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang paling istimewa yaitu nilai gugus hidroksidan pada xanthone ini sangat besar 17.000 – 20.000, padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain seperti anggur hanya 1.100.
Hasil penelitian yang dilakukan Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukan bahwa ekstrak kulit manggis ini dapat menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin dapat meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol.  Kadar LDL turun, HDL naik, juga pembuluh darah akan semakin lentur. Sebagai zat antioksidan tinggi, xanthone dari kulit manggis ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit degeneratif, seperti (artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi). Ekstrak kulit manggis juga sangat cocok untuk menangkal aneka alergi karena mengandung senyawa antialergi. Tercatat kulit manggis ini dapat menyelesaikan penyakit diabetes melitus, parkinson, alzheimer, migren, dan depresi.
Ace Maxs Daun SirsakDari hasil penelitian yang sudah dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976, ekstrak daun sirsak dalam ace maxs mempunyai kemampuan untuk menyerang dan menghancurkan sel kanker. Pemanfaatan ekstrak daun sirsak sebagai obat-obatan Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak sudah dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai penyakit. Masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk, masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan di daerah sulawesi selatan, daun sirsak digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.